Pages

Subscribe:

Selasa, 08 Oktober 2013

Trik Crossing Winning Eleven PS 2

 

Tidak di pungkiri lagi bermain menyerang melalui sisi sayap memang lebih efektif daripada sisi tengah, sehingga panyak we lovers yang mengandalkan crossing-crossing dari sisi kiri maupun sisi kanan dan hasilnya pun cukup memuaskan, hampir dari seluruh peserta turnamen winning eleven internasional memanfaatkan sisi sayap untuk menyerang.

Crossing-crossing yang pas akan memudahkan striker mencetak gol, tapi tahukah we lovers semua jika crossing dalam winning eleven ps2  memiliki beberapa variasi? Semua variasi ini sangat bermanfaat bagi para we lover yang sering mein melalui sisi sayap.

Saya akan menjelaskan beberapa variasi crossing dalam winning eleven berdasarkan guide dan pengalaman saya bermain winning eleven. Perhatikan langkah-langkah berikut:

1# Tombol O (1x)
Trik ini yang paling banyak diketahui para pecinta we, karena memang jika kita menyerang dari sisi kanan dan ingin umpan ke depan gawang kita tinggal menekan O satu kali saja. Tetapi tingkat akurasi gol hanya beberapa persen saja karena bola hanya di umpan tanpa memperdulikan pososi kawan di kotak pinalti.

2# Tombol O (2x)
Dibandingkan dengan variasi yang pertama variasi kedua ini cenderung lebih banyak persentasi golnya, karena bola akan di crossing ke arah pemain kita berdiri. Saya sarankan untuk membiasakan menggunakan variasi ini sesering mungkin ketika bermain we10 terutama bagi para pemula yang biasa dengan tombol O satu kali. Jika we lovers sudah terebiasa menggunakan variasi ini saya yakin akan ada perbedaan di banding variasi crossing yang pertama.

3# Tombol O (3x)
Berbeda dengan variasi sebelumnya dalam langkah ketiga ini jika kita menekan tombol O tiga kali maka bola akan di crossing datar. Cara ini cukup efektif untuk membuan penjaga gawang melakukan own goal atau bunuh diri. Tetapi tehnik ini lebih sulit karena harus memiliki taiming yang tepat.

4# Tombol O+L1
Dalam variasi yang keempat ini bola cenaderung keras dan menyilang tajam. Sama halnya dengan variasi yang kedua, tehnik ini bisa di bilang lebih sempurna, tetapi kita harus jeli melihat posisi pemain yang ada didepan gawang.

Semua keempat variasi tersebut memiliki kelebihan yang masing-masing tergantung kejelian kita melihat posisi pemain kita yang akan menyambut bola. Untuk para pemula saya sarankan anda berlatih menggunakan variasi no 1 dan 2, setelah mahir tingkatkan ke variasi yang no 3 dan 4.

Bagaimana, apakah andah sudah mendapat pencerahan tentang variasi crossing dalam winning eleven ps2? Jika belum saya akan mempersingkat penjelasan diatas.

  1. Variasi I : Tombol O (1x) = Standar
  2. Variasi II: Tombol O (2x) = Akurasi 70%
  3. Variasi III: Tombol O (3x) = Datar
  4. Variasi IV: Tombol O+L1 = Akurasi 80%
Sering-sering berlatih dan bermain melawan master we yang kemampuannya di atas kita untuk menembah pengalaman dan memperhatikan gaya permainan dan tehnik-tehnik mereka. Dengan demikian kualitas permainan kita akan meningkat.

Semoga anda menggerti dan faham dengan tutorial diatas, saya rasa cukup sampai disini dulu dan jika ada yang tidak dimengerti silahkan bertanya langsung di kolom komen.

0 komentar:

Posting Komentar